Search Hotels

Check-in Date

calendar

Check-out Date

calendar

Kamis, 11 April 2013

Pantai Parai Tenggiri, Bangka


Lokasi : Desa Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Indonesia
Tiket masuk : Rp. 50.000/orang

Pantai Parai Tenggiri merupakan pantai terkenal, tercantik dan terbersih di Bangka. Dahulu pantai ini bernama Pantai Hakok. Pantai ini sudah dikelola secara baik dengan beberapa fasilitas bertaraf internasional seperti resort yang menyediakan fasilitas restoran, cafe, kolam renang, outbond dan sport.

Pantai berpasir putih ini mempunyai perairan yang biru jernih dan jernih dengan tebaran bebatuan besar dihiasi pohon-pohon kelapa di tepian pantainya. Hal tersebut menjadikan daya tarik tersendiri Pantai Parai Tenggiri. Harga tiket masuk ke pantai ini memang tergolong mahal namun hal tersebut akan terbayarkan dengan pesona keindahan alam Pantai Parai Tenggiri yang eksotik.

Terdapat gugusan bebatuan yang tertata dengan rapi di pantai ini yang dikenal dengan nama Rock Island. Pada malam hari, Pantai Parai Tenggiri menghadirkan suasana romantis yang dapat kamu nikmati dengan menyusuri jembatan yang berhiaskan lampu di kanan kirinya untuk menuju ke arah Rock Island sambil melihat deburan ombak yang menerpa bebatuan di Rock Island.

Di pagi hari, keindahan cakrawala Pantai Parai Tenggiri saat sunrise juga merupakan moment yang tak boleh terlewatkan. Kamu dapat mengabadikan keindahan moment tersebut dalam jepretan kameramu. Kegiatan menarik lainnya yang bisa kamu lakukan di pantai ini antara lain berenang, parasailing, banana boat dan jet ski. Tidak ada angkutan umum yang melayani tujuan ke Pantai Parai Tenggiri ini. Kamu dapat menyewa mobil dengan tarif mulai dari Rp. 250.000 tanpa sopir. Dari Bandara Depati Amir dapat ditempuh selama 45 menit.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Kuliner

Artikel berikutnya »

Seni dan Budaya

Artikel berikutnya »

Tips Wisata

Artikel berikutnya »
 
Copyright © www.halowisata.com
Bantul, Yogyakarta, Indonesia
DMCA.com