Search Hotels

Check-in Date

calendar

Check-out Date

calendar

Kamis, 11 April 2013

Pantai Tanjung Pesona, Bangka


Lokasi : Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Indonesia.
Tiket masuk : Rp. 25.000/orang

Pantai Tanjung Pesona merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Kabupaten Bangka. Pantai ini diapit oleh Pantai Tikus dan Pantai Teluk Uber yang juga tak kalah indah. Keindahan alam yang eksotik merupakan sajian utama saat berada di Pantai Tanjung Pesona. Lautnya yang tenang, perairan yang masih jernih, pepohonan besar yang sejuk dan tebaran bebatuan besar di Pantai Tanjung Pesona semakin membuat pantai ini layak untuk masuk ke dalam daftar wisatamu. 

Berenang, memancing dan berolahraga air merupakan kegiatan yang bisa kamu lakukan di pantai ini. Untuk olahraga air, sudah tersedia fasilitas yang cukup lengkap seperti kano, banana boat dan jet ski. Fasilitas penunjang lainnya pun juga sudah cukup lengkap seperti hotel berbintang empat, penginapan, rumah makan, resort, spa, gedung pertemuan hingga arena billyard.

Tertarik berkunjung ke Pantai Tanjung Pesona? Kamu bisa datang ke kota Sungailiat yang ada di Kabupaten Bangka. Pantai Tanjung Pesona berjarak sekitar 9 km dari kota Sungailiat. Dari kota sungailiat kamu bisa menyewa mobil dengan tarif mulai dari Rp 250.000 tanpa sopir. Atau bisa juga menggunakan jasa paket tour yang melayani wisata tujuan Pantai Tanjung Pesona. Saat ini sudah banyak paket tour ke pantai ini yang ditawarkan secara online. 

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Kuliner

Artikel berikutnya »

Seni dan Budaya

Artikel berikutnya »

Tips Wisata

Artikel berikutnya »
 
Copyright © www.halowisata.com
Bantul, Yogyakarta, Indonesia
DMCA.com